29 Mar 2011

Glee Episode Guide

Glee Episode Guide

Ini dia list episode glee berikut dengan rangkuman pendek setiap episodenya

SEASON 1


1. Pilot
Awal dari segala cerita. Will Schuester berencana mengambil alih glee club yang ada di William McKinley High. Ia pun melakukan audisi pada beberapa siswa yang menuliskan namanya pada mading, dan ia berhasil mendapatkan beberapa siswa untuk bergabung; termasuk Rachel, seseorang yang sangat haus akan popularitas. Will masih membutuhkan banyak anggota untuk mengikuti sectionals, dan ia berhasil menggaet Finn, quarterback tim futbol dengan cara menuduhnya membawa narkoba.
Featured songs: Where Is Love, Respect, Mr. Cellophane, I Kissed A Girl, On My Own, Sit Down You're Rockin' The Boat, Can't Fight This Feeling, Lovin' Touchin' Squeezin', You're The One That I Want, Rehab, Livin On A Jetplane (Director's Cut), That's The Way (I Like It), (Shake, Shake, Shake) Shake Your Booty, Don't Stop Believin'.
2. Showmance
Glee club mendapatkan kesempatan pertama untuk tampil di hadapan seluruh siswa dan guru. Dan ternyata itu berbuah masalah karena lagu yang mereka tampilkan sangatlah tak layak. Quinn mulai cemburu dengan kedekatan Rachel dan Finn hingga ia memutuskan untuk masuk ke dalam Glee club dan ditugaskan oleh Sue untuk menjadi mata-mata. Pada episode ini, Terri berbohong pada Will atas kehamilannya.
Featured songs: Le Freak, All By Myself, I Say A Little Prayer, Push It, Take A Bow.
3. Acafellas (Special guest stars: Josh Groban, Victor Garber, Debra Monk)
Will membentuk boyband bernama Acafellas. Mercedes mulai mempunyai rasa suka pada Kurt, namun akhirnya Kurt mengaku bahwa ia adalah seorang gay.
Featured songs: For He's a Jolly Good Fellow, This Is How We Do It, Poison, Mercy, Bust Your Windows, I Wanna Sex You Up.
4. Preggers
Kurt bergabung dengan tim futbol untuk menyembunyikan dirinya yang gay dari ayahnya, namun pada akhirnya Kurt mengaku yang sebenarnya. Quinn hamil, dan mengatakan bahwa Finn adalah ayah dari bayi yang dikandungnya, walaupun sebenarnya Puck. Sue dan pembimbing klub glee sebelumnya, Sandy, merencanakan untuk membuat Rachel keluar dari Glee Club melihat kondisinya yang mulai tak dipercaya sebagai penyanyi utama.
Featured songs: Single Ladies (Put A Ring On It), Taking Chances, Tonight.
5. The Rhodes Not Taken (Special guest star: Kristin Chenoweth sebagai April Rhodes)
Will merekrut April sebagai anggota baru Glee Club yang telah ditinggalkan Rachel. Finn merayu Rachel untuk kembali ke Glee Club, dan Rachel pun mau. Namun, Rachel marah besar begitu mengetahui Finn menghamili Quinn dan memutuskan untuk keluar kembali walaupun akhirnya Rachel kembali pada Glee Club.
Featured songs: Don't Stop Believin', Maybe This Time, Cabaret, Alone, Last Name, Somebody to Love.
6. Vitamin D
Will memisahkan perempuan dan laki-laki untuk berkompetisi mash-up. Terri bergabung di sekolah untuk mengawasi Will dan Emma. Ia bekerja sebagai perawat, dan ia pun dipecat setelah memberi tablet pseudoephedrine pada siswa. Dan singkat cerita, Emma dan Ken bertunangan.
Featured songs: It's My Life/Confessions Pt. II, Halo/Walking On Sunshine.
7. Throwdown
Setelah sebelumnya Sue menjadi co-director glee club, ia berebut dengan Will untuk mejadi aktor utama dibalik glee club. Sue berusaha mencerai-beraikan anggota klub, walaupun akhirnya glee club tetap bersatu setelah kehamilan Quinn diketahui di seluruh penjuru sekolah. Terri mengancam dokter kandungannya untuk membuat seolah-olah ia hamil.
Featured songs: Hate on Me, Ride wit Me, No Air, You Keep Me Hangin' On, Keep Holding On.
8. Mash-Up
Will memutuskan untuk membuat Mash-Up pada lagu pernikahan Emma dan Ken. Namun, Ken cemburu melihat kedekatan mereka, dan memutuskan anggota futbol memilih antara glee club dan futbol. Puck dan Rachel menjalin hubungan, namun tak berlangsung lama karena mereka mencintai orang yang berbeda.
Featured songs: Bust A Move, Thong Song, What A Girl Wants, Sweet Caroline, Sing Sing Sing (With a Swing), I Could Have Danced All Night.
9. Wheels
Anggota Glee Club mencari dana untuk mendapatkan bus yang bisa mengantar mereka ke Sectional dengan fasilitas yang bisa mengangkut Artie. Puck sangat mendukung Quinn pada kehamilannya. Lalu, disaat yang lain, Sue menerima seorang anak down syndrome pada cheeriosnya untuk menggantikan Quinn. Will mempertanyakan motif Sue saat melakukannya.
Featured songs: Dancing With Myself, Defying Gravity, Proud Mary.
10. Ballad
Glee club berpecah menjadi berpasang-pasangan, dan Rachel berpasangan dengan Will. Rachel pun mulai menyukai Will. Orang tua Quinn mengusir Quinn dari rumah karena mengetahui kehamilannya. Dan, Puck memberitahu Mercedes bahwa ialah yang menghamili Quinn.
Featured songs: Endless Love, I'll Stand By You, Don't Stand So Close to Me/Young Girl, Crush, (You're) Having My Baby, Lean On Me.
11. Hairography (Special guest star: Eve sebagai Grace Hitchens)
Sue memberikan setlist New Direction pada rivalnya di sectionals. Quinn berpikir untuk mengadopsikan anaknya, namun batal. Kurt memberikan Rachel dandanan yang buruk agar Finn tak lagi menyukai dirinya.
Featured songs: Bootylicious, You're The One That I Want, Don't Make Me Over, Papa Don't Preach, Hair/Crazy In Love, Imagine, True Colors.
12. Mattress
Glee Club berusaha mendapatkan tempat di buku tahunan sekolah. Untuk meningkatkan status sosial glee club, Rachel mempunyai ide untuk membuat New Direction bergabung pada sebuah iklan kasur. Namun, ini membuat Will terdiskualifikasi karena Will marah pada Terri yang telah membohonginya. Atas jasa New Direction, perusahaan kasur memberikan setumpuk kasur pada mereka. Namun pada aturan, hal itu dilarang dan Will terlanjur memakai kasur itu untuk tidur di sekolah.
Featured songs: Smile (Lily Allen), When You're Smiling, Smile (Charlie Chaplin), Jump.
13. Sectionals - Midseason Finale (Special guest star: Eve)
New Direction memenangkan sectional, dan berhak melaju ke regional. Finn mengetahui bahwa ia bukanlah ayah dari bayi Quinn. Sue dipecat dari sekolah akibat ia membocorkan daftar lagu yang akan ditampilkan New Direction. Dan, Emma putus dengan Ken karena perasaannya terhadap Will. Pernikahan Emma dan Ken pun batal.
Featured songs: And I Am Telling You I'm Not Going, Proud Mary, Don't Stop Believin', Don't Rain On My Parade, You Can't Always Get What You Want, My Life Would Suck Without You.
14. Hell-O (Special guest stars: Jonathan Groff sebagai Jesse St. James, Idina Menzel sebagai Shelby Corcoran)
Sue kembali setelah ia berlibur di Boca. Ia berhasil membuat Principal Figgins terpaksa mengembalikannya ke McKinley High. Kini Sue datang dengan rencana baru, tentu untuk menghancurkan Glee Club. Dan kini targetnya adalah Rachel dan Finn yang baru saja pacaran. Sue menyuruh Brittany dan Santana untuk menghancurkan hubungan mereka. Dan tampaknya itu berhasil. Finn mengatakan pada Rachel bahwa ia tak bisa lagi bersamanya, dan itu membuat Rachel marah walaupun sesungguhnya Finn masih sangat menyukai Rachel. Rachel pun pergi ke toko buku, mencari beberapa sumber untuk lagu "Hello" yang akan ia nyanyikan. Disana ia bertemu dengan Jesse St. James, Lead Vocal dari Vocal Adrenaline, musuh New Direction di Regionals. Rachel dan Jesse pun mulai pacaran, dan ini mendapatkan tentangan dari anggota Glee Club lainnya yang menganggap bahwa Jesse hanya memanfaatkan Rachel. Sementara itu, Will dan Emma pun mulai pacaran, setelah Will memutuskan untuk menceraikan istrinya, Terri.
Featured songs: Hello I Love You, Gives You Hell, Hello, Hello Again, Highway to Hell, Hello Goodbye, Hello Twelve Hello Thirteen Hello Love (Cut).
15. The Power Of Madonna (Special guest star: Jonathan Groff)
Will mengerti bahwa para anggota Glee Club khususnya yang perempuan, mulai merasa tidak dihormati oleh teman-temannya. Ia pun melihat lagu Madonna merupakan inspirasi, sehingga ia menantang seluruh anggota Glee Club untuk memilih lagu Madonna sebagai pekerjaan rumah mereka, ini diharapkan bisa mengembalikan kepercayaan diri anggota Glee Club. Sementara itu, Kurt dan Mercedes memberikan Sue makeover dalam "Vogue".
Featured songs: Ray of Light, Express Your Self, Borderline/Open Your Heart, Vogue, Like A Virgin, 4 Minutes, What It Feels Like For A Girl, Like A Prayer.
16. Home (Special guest stars: Kristin Chenoweth, Jonathan Groff)
Kurt berusaha menjodohkan ayahnya dengan ibu dari Finn, dengan harapan ia bisa lebih dekat dengan Finn. Will menyewa roller rink April Rhodes sebagai tempat latihan New Directions untuk sementara. Mercedes berusaha menurunkan berat badannya sebanyak 10 pon akbiat Sue yang akan melakukan wawancara tentang Cheeriosnya.
Features songs: Fire, A House Is Not A Home, One Less Bell To Answer/A House Is Not A Home, Beautiful, Home.
17. Bad Reputation (Special guest stars: Molly Shannon sebagai Brenda Castle, Olivia Newton John, & Jonathan Groff)
Mr. Schuester memulai penyelidikan mengenai daftar Glist Glee Club yang beredar ke setiap lorong McKinley High. Sementara itu, Sue merasa malu ketika videonya yang sedang melakukan lagu klasik Olivia Newton John "Physical" beredar, namun akhirnya Sue dan Olivia membuat video "Physical" bersama-sama. Rachel membuat video amatir "Run Joey Run" dengan bantuan Puck, Finn, dan Jesse. Namun hal tersebut malah berakibat fatal yang membuat Rachel dimusuhi oleh mereka.
Featured songs: Physical, Ice Ice Baby, U Can't Touch This, Run Joey Run, Total Eclipse of The Heart.
18. Laryngitis
Rachel merasa sangat khawatir setelah ia terserang sakit tenggorokan yang mempengaruhi suaranya saat menyanyi. Sementara itu Kurt berusaha untuk meningkatkan personanya untuk mengesankan ayahnya. Lalu, Puck berusaha mencari jalan untuk meningkatkan kembali status sosialnya.
Featured songs: The Climb, Lady Is A Tramp, Jessie's Girl, Pink Houses, The Boy Is Mine, Rose's Turn, One.
19. Dream On (Special guest stars: Neil Patrick Harris sebagai Bryan Ryan, Idina Menzel, & Jonathan Groff)
Kembalinya musuh besar Mr. Schue, Bryan Ryan membuat bencana pada Glee Club. Sementara itu, dengan bantuan Jesse, Rachel berusaha mencaritahu siapa ibu kandungnya dan Artie bermimpi bahwa ia bisa berjalan dan menari.
Featured songs: Daydream Believer, Piano Man, Big Spender, Dream On, Safety Dance, I Dreamed A Dream, Dream a Little Dream of Me.
20. Theatricality (Special guest stars: Idina Menzel)
Untuk menghormati Teaterikal dalam musik, Glee Club melakukan beberapa lagu Lady Gaga dan juga KISS. Sementara itu, Tina berusaha mencari jati dirinya dengan mencoba style Lady Gaga untuk menggantikan style Gothnya yang dilarang oleh Figgins. Finn menjadi teman sekamar Kurt, namun tak lama ia diusir oleh Burt Hummel karena mengejek anaknya. Dan Rachel mengetahui bahwa Shelby adalah ibunya.
Featured songs: Funny Girl, Bad Romance, Shout It Loud, Beth, Poker Face.
21. Funk (Special guest stars: Idina Menzel*, Jonathan Groff)
Will mulai kesal atas ulah Sue yang ingin membuat ruang latihan Glee Club menjadi tempat penyimpanan piala Cheeriosnya yang akan mengikuti kejuaraan nasional. Will pun terinspirasi untuk memberi Sue pembalasan dengan berpura-pura menyukainya, namun akibatnya sangatlah fatal. Quinn berusaha untuk menemukan sisi 'funky' nya setelah ia merasa hancur akibat kehamilannya. Sementara itu, Rachel frustasi saat melihat Jesse yang kembali ke Vocal Adrenaline, ditambah ia harus menerima perlakuan buruk dari Jesse dan teman-temannya.
Featured songs: Give Up The Funk, Loser, It's A Man's Man's Man's World, Another One Bites the Dust, Good Vibrations, Tell Me Something Good.
22. Journey - Season Finale (Special guest stars: Olivia Newton John, Idina Menzel, Jonathan Groff, & Josh Groban)
New Direction berkompetisi dalam Regional dengan saingan utama mereka Vocal Adrenaline, dan juga Aural Intensity. Sayangnya, mereka harus mendapat tantangan dari Sue yang menjadi salah satu juri pada Regional. Kepercayaan diri para anggota Glee Club pun menurun, mereka pesimis akan menjadi juara dalam kompetisi tersebut. Untuk mengenang bagaimana perjalanan mereka selama menjadi anggota Glee Club, New Directions pun menyanyikan "Journey Medley". Finn dan Rachel yang sempat terpisah akhirnya pun kembali bersatu setelah Finn mengatakan bahwa ia mencintai Rachel. Sementara itu, Quinn pun melahirkan setelah New Directions selesai tampil diatas panggung. Namun, Quinn memutuskan untuk tidak membesarkan anaknya, dan membiarkan Shelby mengadopsinya. Sayang, New Directions harus kalah dari Vocal Adrenaline dan hanya menerima tempat ketiga. Sesuai janji yang ada sebelumnya, Figgins pun harus membubarkan Glee Club. Namun, Sue tersentuh begitu ia melihat para anggota Glee Club yang menyanyikan lagu terakhir untuk Will. Ia pun meminta Figgins untuk tidak membubarkan Glee Club. Sue pun mengaku pada Will bahwa sesungguhnya ia memilih New Directions untuk menjadi juara pertama dalam Regionals, karena ia merasa tak terima dengan dirinya dan New Directions yang direndahkan oleh para juri lainnya.
Featured songs: Faithfully, Anyway You Want It/Lovin' Touchin' Squeezin', Don't Stop Believin', Bohemian Rhapsody, To Sir With Love, Over The Rainbow.

SEASON 2


1. Audition (Special guest stars & New Recurring cast: Charice Pempengco* sebagai Sunshine Corazon, Chord Overstreet* sebagai Sam Evans, Dot Jones* sebagai Coach Shannon Beiste, Cheyenne Jackson sebagai Dustin Goolsby)
Setelah kekalahan besar New Directions di Regionals, Glee Club kembali ke McKinley sebagai para pecundang. McKinley High menghadapi masalah pemotongan anggaran yang lebih besar karena Figgins akan berinvestasi pada klub Futbol yang diarsiteki oleh pelatih baru, Shannon Beiste. Will dan Sue pun mencari akal untuk memberi pelajaran pada Coach Beiste, walaupun akhirnya Will tak mau lagi bekerjasama dengan Sue. Rachel dan Finn membantu Will untuk mencari anggota baru New Directions, hingga akhirnya mereka menemukan Sunshine dan Sam. Rachel merasa takut perannya sebagai penyanyi utama di New Directions harus tergeser oleh Sunshine begitu ia mendengar suaranya yang begitu bagus. Rachel pun mencari akal agar Sunshine tak jadi melakukan audisi Glee Club. Sementara itu, Sam yang diduga akan mengikuti audisi Glee Club ternyata tak menghadirinya, karena kini ia merupakan Quarterback tim Futbol yang baru, menggantikan Finn yang dikeluarkan akibat ingin memasukan Artie ke dalam Tim Futbol.
Featured songs : Empire States of Mind, Billionaire, What I did For Love, Telephone, Getting to Know You, Listen, Every Rose Has Its Thorn.
*New recurring castmembers
2. Britney/Brittany (Special guest stars: Britney Spears, John Stamos sebagai Carl Howell)
Untuk tampil di hadapan seluruh murid McKinley High, Para anggota Glee Club menginginkan untuk melakukan lagu Britney Spears. Namun Will menolak ide tersebut. Carl Howell, dokter gigi baru di Lima, Ohio, yang merupakan kekasih Emma datang ke sekolah, dan membantu memeriksa kesehatan gigi para anggota Glee Club. Brittany, Rachel, dan Artie memiliki masalah pada gigi mereka sehingga mereka pun harus menemui Carl di tempat prakteknya. Brittany, Rachel, dan Artie pun berhalusinasi melakukan lagu Britney Spears selama gigi mereka diperiksa oleh Carl. Will pun akhirnya menyetujui bahwa New Directions akan menampilkan lagu Britney dihadapan seluruh siswa. Namun, hal yang awalnya berjalan baik harus kacau saat Sue menekan tombol alarm kebakaran.
Featured songs: Hit Me Baby One More Time, Toxic, Me Against The Music, Stronger , Oops! I did it again, I'm a Slave 4 U, The Only Exception (Paramore).
3. Grilled Cheesus
Finn menghadapi krisis batin ketika ia percaya bahwa ia melihat sesosok wajah mirip dengan Yesus di atas roti keju panggangnya. Ia memulai untuk berdoa memohon beberapa permintaan kepada roti tersebut. Ketiga doanya pun terkabulkan. Sementara itu, anak-anak lainnya bersama-sama membantu Kurt yang tengah sedih akibat ayahnya yang jatuh sakit dan terbaring koma. Hal tersebut membuat mereka berdiskusi mengenai teologi [ilmu keagamaan] mereka masing-masing. Kurt pun mengakui bahwa ia tak percaya pada tuhan dan ia adalah seorang Atheis.
Featured songs: Losing My Religion, Papa Can You Hear Me, One of Us, Only The Good Die Young, I Look to You, Bridge Over Troubled Water.
4. Duets
Para anggota Glee Club mendapatkan tugas untuk melakukan Duet. Finn dan Rachel yang merupakan kapten dari New Directions berencana untuk membuang persaingan antar anggota Glee Club. Mereka berusaha untuk mendukung perekrutan anggota baru, Sam Evans, dengan memenangkannya dalam kontes Duet yang berhadiah makan malam ke Breadstix. Sam pun berpasangan dengan Quinn, dan keduanya mulai saling suka. Sementara itu, Puck harus pergi ke pusat rehabilitasi remaja setelah ia mencuri mobil ibunya. Mike Chang yang sebelumnya belum pernah bernyanyi pun dipaksa bernyanyi oleh Tina sehingga mereka bisa memenangkan hadiah ke Breadstix dan memulai kencan yang sesungguhnya. Brittany mulai untuk berpacaran dengan Artie. Namun, Artie memutuskan Brittany karena ia menganggap Brittany tidak serius dengan hubungannya dan ia belum bisa melupakan Tina. Rachel yang mulai berusaha untuk merubah sifatnya yang egois merasa sedih setelah melihat Kurt yang tak mempunyai pasangan duet. Ia pun berusaha menghibur Kurt dengan mengajaknya melakukan duet.
Featured songs: Lucky, Sing!, Don't Go Breaking My Heart, Get Happy/ Happy Days are Here Again, Le Jazz Hot, River Deep,Mountain High.
5. Rocky Horror Glee Show (Special guest stars: John Stamos, Meat Loaf, Barry Bostwick)
Will memutuskan bahwa Glee Club akan melakukan pentas musikal "The Rocky Horror Show" dalam acara tahunan musikal sekolah setelah ia mengetahui Emma menyukai sesuatu yang klasik seperti Rocky Horror bersama kekasihnya, Carl. Sue pun menginginkan dirinya untuk terlibat dalam pentas tersebut, agar ia dapat memenangkanLocal Emmy. Finn mendapatkan masalah begitu ia hanya memakai boxer-nya saat berjalan di koridor sekolah. Ia pun mendapatkan peringatan dari Figgins. Akhirnya, pentas Rocky Horror pun dibatalkan karena Will menganggap hal tersebut terlalu beresiko untuk anak-anak dan ia melakukannya agar ia dapat kembali merebut hati Emma.
Featured songs: Science Fiction Double Feature, Damn It,Janet, Whatever Happened To Saturday Night?, Sweet Transvestite, Touch A Touch A Touch A Touch Me, There’s A Light (Over At The Frankenstein Place), Time Warp
6. Never Been Kissed (New Recurring Cast: Darren Criss sebagai Blaine)
Puck akhirnya kembali dari pusat rehabilitasi remaja, ia diharuskan untuk bekerja kemanusiaan, atau dia akan dibawa kembali ke dalam juvie. Ia pun memilih Artie sebagai objek dari pekerjaan kemanusiaannya. Kurt merasa muak akan sikap Dave Karofsky kepadanya di McKinley High dan memikirkan untuk pindah ke Dalton Academy Warblers. Disana terdapat seorang murid bernama Blaine yang ternyata juga merupakan seorang gay. Sementara itu, Sam dan yang lainnya terlibat masalah dengan Coach Beiste. Beiste pun sakit hati, dan memutuskan untuk keluar dari sekolah. Namun, Will berhasil mencegahnya. Sam dan teman-temannya pun meminta maaf kepada Beiste dengan menyanyikan Stop! In the name of Love dan Free Your Mind.
Featured songs: One Love (People Get Ready), Teenage Dream, Start Me Up/Livin' On A Prayer, Stop! In the Name of Love/ Free Your Mind.
7. The Substitute (Special guest star: Gwyneth Paltrow sebagai Holly Holiday)
Will sakit sehingga Glee Club pun tak ada yang melatih. Rachel berusaha untuk mengambil alih posisi dari Will, namun malah berujung dengan masalah, terutama dengan Santana. Kurt pun meminta Holly Holiday, guru pengganti Bahasa Spanyol di McKinley High untuk menggantikan Will untuk sementara setelah melihat caranya mengajar di kelas Bahasa Inggris. Ternyata, seluruh anggota Glee Club menyukainya terkecuali Rachel. Namun akhirnya, Rachel mulai menyukai Holly dan tampil bersama. Sementara itu, Mercedes ketagihan akan Tots, makanan yang disajikan di kafetaria McKinley High. Namun, Sue yang menjadi kepala sekolah untuk sementara menggantikan Figgins tidak mengizinkan seluruh siswa untuk memakannya dan menggantinya dengan makanan lain. Mercedes dan seluruh siswa lainnya pun protes.
Featured songs: Make 'Em Laugh, Forget You, Singing in the Rain/Umbrella, Nowadays/Hot Honey Rag
8. Furt (Special guest star: Caroll Burnett sebagai Dorris Sylvester)
Ibu dari Sue yang bekerja sebagai seorang "pemburu nazi" datang ke kota untuk mengunjungi anaknya. Will berusaha mengambil langkah untuk membantu Kurt yang selalu mengalami bully oleh Karofsky dan Azimio. Seluruh teman-teman yang lainnya pun akhirnya ikut terlibat dalam masalah yang dialami Kurt. Karena hal tersebut, Will pun kembali bertindak hingga akhirnya ayah dari Karofsky dipanggil ke sekolah. Burt dan Carole menikah, Kurt bertindak sebagai wedding planner. Sam memberikan sebuah cincin sebagai ikatan hubungan mereka, pada awalnya Quinn ragu, namun akhirnya ia menerimanya. Rachel mengaku pada Finn bahwa ia tidak berhubungan intim dengan Jesse. Namun, Finn berbohong pada Rachel dan juga mengaku bahwa ia tidak berhubungan intim dengan Santana. Santana meminta Finn untuk mengakui apa yang terjadi antara mereka pada Rachel agar Finn bisa bersamanya.
Featured Songs: Marry You, Sway, Just The Way You Are, Ohio
9. Special Education
New Directions berkompetisi dalam Sectionals. Mereka akan bersaing menghadapi The Warblers yang memiliki Kurt sebagai anggota barunya. Selain The Warblers, New Directions juga akan menghadapi The Hipsters. Will meminta Puck untuk mencarikan anggota baru New Directions, dan akhirnya ia mendapatkan Lauren Zizes, anggota dari klub gulat. Will juga memberikan kesempatan kepada Santana, Quinn, Sam, Mike, dan Brittany untuk bersinar di Sectionals. New Directions dan The Warblers pun melaju ke regional setelah hasil Sectional berakhir imbang. Emma memberitahu Will bahwa ia dan Carl telah menikah di Las Vegas, Will pun kecewa. Sementara itu, Finn dan Rachel menghadapi masalah dalam hubungan mereka setelah Rachel mengetahui apa yang terjadi antara Finn dan Santana. Rachel frustasi atas kebohongan yang dilakukan Finn dan apa yang ia lakukan dengan Santana di koridor sekolah. Keadaan sempat membaik, namun kembali memburuk karena Rachel yang saat itu frustasi memutuskan untuk berhubungan dengan Puck yang tengah berusaha menghibur Rachel. Akhirnya, Finn dan Rachel memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.
Featured songs: The Time of My Life, Valerie, Hey Soul Sister, The Living Years, Don't Cry for Me Argentina, Dog Days Are Over
10. A Very Glee Christmas
Finn berusaha untuk memberikan kebahagiaan Natal di McKinley High. Artie mengetahui bahwa Brittany masih percaya akan Santa. Sementara itu, para guru di McKinley High berkumpul untuk bermain Santa rahasia.
Featured songs: We Need A Little Christmas, Baby,It's Cold Outside, Welcome Christmas, Merry Christmas Darling, Last Christmas, Deck the Rooftop
11. The Sue Sylvester Bowl Shuffle (Special guest star: Katie Couric)
Will dan Coach Beiste membuat sebuah rencana untuk memasukkan beberapa anggota tim Futbol ke Glee Club. Saat rencana itu akhirnya berbuah buruk, Rachel, Mercedes, Tina, dan Lauren bergabung bersama tim Futbol dan mengembalikan keadaan. Sue sangat ingin memenangkan kejuaraan nasional, ia pun meminta Quinn, Santana, dan Brittany untuk memilih antara Glee Club atau Cheerios. Mereka pun akhirnya lebih memilih Glee Club ketimbang Cheerios sehingga Katie Couric datang dan mewawancarai Sue yang dalam ancaman untuk kalah dalam kejuaraan nasional sebagai "Pecundang terbesar tahun ini".
Featured songs: Thriller/Heads Will Roll, California Gurls, Need You Now, Bills Bills Bills, She's Not There
12. Silly Love Songs
Finn mendirikan sebuah Kissing Booth untuk meningkatkan dana New Directions, ia juga kembali berhubungan dengan Quinn sehingga sempat membuat Sam cemburu. Puck berusaha untuk mendapatkan cinta dari Lauren dengan menyanyikannya sebuah lagu, dan mengajaknya berkencan di Breadstix, namun Lauren tak datang. Santana yang kini sendirian melakukan balas dendam kepada Quinn dengan menularkan penyakit melalui Finn sehingga saat Finn dan Quinn berciuman, mereka saling menularkan penyakit. Rachel belum bisa melupakan Finn, namun ia akhirnya bisa melupakan Finn karena ia sadar bahwa Finn sudah tidak lagi mencintainya dan lebih mencintai Quinn. Blaine jatuh cinta pada seorang pelayan toko GAP, ia pun berusaha menyatakan cintanya dengan bantuan Kurt dan Warblers namun hal itu malah berbuah buruk.
Featured Songs: Firework, Fat Bottomed Girls, PYT (Pretty Young Thing), My Funny Valentine, When I Get You Alone, Silly Love Songs
13. Comeback
Melihat Sue yang frustasi setelah kehilangan skuad Cheeriosnya, Emma memiliki ide untuk memasukkan Sue sementara ke dalam Glee Club. Awalnya hal itu ditolak oleh Will dan Sue, namun akhirnya mereka setuju dan menerimanya. Sam membuat sebuah one-man band "The Justin Bieber Experience" untuk kembali merebut hati Quinn, setelah ia merasa Quinn kembali dekat dengan Finn. Pada awalnya, seluruh anggota Glee Club menertawakan Sam karena menyanyikan lagu Justin Bieber, namun akhirnya mereka senang dengan apa yang dilakukan Sam, termasuk Quinn. Artie, Puck, dan Mike pun meminta untuk bergabung dalam band tersebut. Sementara itu, Rachel berusaha untuk melakukan sebuah 'comeback' di sekolah dengan meminta bantuan Brittany untuk memakai pakaian seperti dirinya. Ia dan Mercedes pun terlibat dalam Diva-Off setelah Sue mengadu domba mereka. Pada akhirnya, Sue mengatakan pada Will bahwa ia telah direkrut untuk menjadi pelatih dari Aural Intensity, saingan New Directions pada regionals.
Featured Songs: Take Me or Leave Me, Baby, Sing (My Chemical Romance), Somebody to Love (Justin Bieber), I Know What Boys Like
14. Blame It On the Alcohol
Figgins mengajarkan siswa tentang bagaimana bahayanya minuman beralkohol. Hal tersebut pun menyentuh para anggota Glee Club, dan mereka menyadari pesan yang disampaikan.
Featured songs: Tik Tok, One Bourbon, One Scotch, One Beer, Don’t You Want Me, Blame it (on the Alcohol)
15. Sexy (Special guest star: Gwyneth Paltrow)
Holly Holiday kembali ke McKinley sebagai guru sex education. Will pun mulai jatuh cinta padanya. Awalnya, Holly memang tidak menerima Will, namun pada akhirnya ia menerimanya. Emma tidak menyukai apa yang diajarkan Holly, ia pun kembali mengaktifkan Celibacy Club yang awalnya hanya beranggotakan Rachel dan Quinn, lalu Puck dan Lauren pun ikut bergabung. Santana mengungkapkan perasaannya yang sesungguhnya kepada Brittany. Ia mengakui bahwa ia tidak mencintai Sam, Finn, atau siapapun karena ia mencintai Brittany. Namun sayangnya, cinta Santana tidak bisa diterima Brittany karena ia mencintai Artie. Santana juga mengungkapkan bahwa ia tidak berani untuk menunjukkan jati dirinya yang sesungguhnya karena ia takut menerima perlakuan yang sama seperti apa yang dialami oleh Kurt.
Featured songs: Kiss, Do You Wanna Touch Me, Afternoon Delight, Landslide, Animal
16. Original Songs (Special guest stars: Loretta Devine, Kathy Griffin)
Sue Sylvester telah menjadi pelatih baru Aural Intensity, Blaine dan The Warblers memiliki setlist yang tangguh untuk regionals agar Tammy Jean Albertson dan Sister Mary Constance sebagai juri terpikat dengan penampilan mereka. New Directions memutuskan bahwa satu-satunya cara untuk menang Regionals adalahdengan menulis dan melakukan lagu asli mereka. Sementara itu, Quinn bersikeras mendapatkan Finn kembali dan sekali lagi ia menjadi penguasa McKinley.
Featured songs: Get it Right, Loser Like Me, Jesus is my Friend, Candles, Raise Your Glass
17. A Night of Neglect
"TBA"
18. TBA
"TBA"
19. TBA
"TBA"
20. TBA
"TBA"
21. TBA
"TBA"
22. TBA
"TBA"
23. TBA
"TBA"
24. TBA
"TBA"
25. TBA - Season Finale
"TBA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar